Cara Meringankan Loading Blog

Hey sobat blogger,kali ini saya akan memposting Cara Meringankan Loading Blog.
Kalian pasti pengen kan punya blog yang loadingnya sebentar/cepat seperti punya saya ini.
Blog saya ini loadingnya sangat cepat bahkan main dengan menggunakan modem pun blog ini cepat loadingnya.
Menurut saya cara-caranya tidak terlalu banyak,berikut tips cara meringankan blog menurut saya.
1.Jangan terlalu banyak menggunakan gambar
2.Pastikan format gambar anda JPG dan PNG hindari format gambar BMP
3.Jangan terlalu banyak menggunakan widget yang mengandung script.js karena semakin banyak blog yang menggunakan widget tersebut semakin lama juga loading blog anda.Lebih baik anda menggunakan widget bawaan dari blogger karena widget itu tidak mengganggu loading blog.

Sekian tips dari saya,Semoga tips ini bermanfaat bagi anda.
Sekian dan terima kasih
:)

2 komentar:

  1. emangnya ada apa dengan format gambar BMP gan... apa terlalu beratkah..?

    BalasHapus
  2. Ia gan,format bmp itu berat...

    BalasHapus

Baca dulu sebelum berkomentar !
-Jangan menyertakan LINK/ANCHOR TEXT
-Jangan menggunakan kata-kata kotor
-Jangan promosi blog atau produk yang di jual di blog anda
-Jangan ngajak berantam sesama blogger lain