Cara Membuat Like Box Valid XHTML (Like Box Mini Seperti Saya)

Hay sob...udah lama nich saya gak posting artikel.Saya udah malaz posting artikel,ini pun saya posting artikel karena terpaksa.Tadi barusan teman saya nanyak ke saya yaitu Dicky Asep Pratama "Gan,cara buat fanspage kayak punya agan itu gimana ya gan,tadi saya udah coba tapi gag jadi jadi"
Yaudah dech terpaksa saya kasih tahu dan terpaksa juga saya posting,ya gpp lah anggap ajha berbagi ilmu.
Oh ya sob kali ini saya share langsung dengan ukuran mini seperti punya saya ya.Jadi kalau template anda mirip dengan saya atau yang pakai template lutfiezone white gak usah pakek edit ukurannya  lagi karena ukurannya udah pas.Ini contoh like box valid XHTML saya :

 
Gimana tertarik membuatnya,buat yang tertarik silahkan ikuti tutorialnya di bawah ini !
1.Login ke akun blogger sobat.
2.Klik Rancangan-->Tambah Gadget-->Pilih HTML/JavaScript
3.Copy dan pastekan kode di bawah ini !
<div id="fb-root"></div>
<script type="text/javascript">
(function() {
var e = document.createElement('script'); e.async = true;
e.src = document.location.protocol +
'//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1';
document.getElementById('fb-root').appendChild(e);
}());
</script>
<div id="FbCont">
<script type="text/javascript">
<!--//--><![CDATA[//><!--
var fb = document.createElement('fb:like-box');
fb.setAttribute("href","http://www.facebook.com/pages/ALDI-RAYFALDO-PUTRA/115641668551019");
fb.setAttribute("show_faces","false");
fb.setAttribute("header","false");
fb.setAttribute("stream","false");
fb.setAttribute("height","95");
fb.setAttribute("width","200");
fb.setAttribute("font","segoe");
document.getElementById("FbCont").appendChild(fb);
//--><!]]>
</script>
</div>
4.Ganti kode yang berwarna merah diatas dengan url/link fans page blog anda
5.Simpan dan lihat hasilnya.

3 komentar:

Baca dulu sebelum berkomentar !
-Jangan menyertakan LINK/ANCHOR TEXT
-Jangan menggunakan kata-kata kotor
-Jangan promosi blog atau produk yang di jual di blog anda
-Jangan ngajak berantam sesama blogger lain