Cara Bug Web Tools Wholes

Labels: ,

Halo gan,jumpa lagi dengan saya yaitu Ray Faldo
Sebelumnya ane udah buat post tentang Cara Bobol Web Tools Cyber Joki,dan kali ini ane akan share tutorial Cara Bug Web Tools Wholes xD
Berbeda dengan trik kemaren,kali ini ane kasih nama triknya Inject Daftar :v (gua yang buat script kok :v Masalah buat elu :p :v )
Oke,gausah banyak bacod,silahkan kunjungin INI 
Cara menggunakan :
Hanya anda perlu memasukkan FB ID,password,level dan durasi.
Jika berhasil,maka anda akan di redirect ke website resmi Wholes. :v


For Admin Wholes :v
Need Help To Fixed This Bug ? :v

Contact me : Ray Faldo

3 komentar:

  1. Wew kaka hacker yah !

    BalasHapus
  2. Nggak Bisa Gan , Saat Di Submit Menuju Link Anda Belum Terdaftar gmna Nih ?

    BalasHapus
  3. Not Found

    The requested URL /+mem.php was not found on this server.

    Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.

    BalasHapus

Baca dulu sebelum berkomentar !
-Jangan menyertakan LINK/ANCHOR TEXT
-Jangan menggunakan kata-kata kotor
-Jangan promosi blog atau produk yang di jual di blog anda
-Jangan ngajak berantam sesama blogger lain