Cara Merubah Font Postingan Blog

Hay sob...
Apa Kabar?
Gue capek nie,gue baru pulang refreshing hilangkan beban sejenak ciiieellah...
Waktu gue lagi refreshing gue gak teringat kalau gue punya beban yaitu harus posting artikel minimal 2 kali seminggu.Ya katanya sih biar mbah google suka ama blog kita,kita harus posting artikel minimal 2 kali seminggu mangkanya nie gue baru pulang badan masih pegel-pegel langsung buka laptop dan ngepost artikel.
Sebenarnya gue malas banget nie posting artikel tapi ya gpp lah apa sih yg gag buat kalian semua sob.assseeek *_*
Yaudah deh cukup basa basinya gue mau tidur nie,ngantuk gue...
Kali ini gue akan share Cara Merubah Font Postingan Blog,untuk cara membuatnya silahkan ikut langkah-langkah berikut ini !
1.Login ke akun blogger sobat !
2.Cari kode

.post-body{
Kira-kira kodenya seperti ini:
.post-body{
font-family:Comic Sans MS;rgba(109,93,150,0.1);border-radius:20px;box-shadow:0 0 20px #6d5d96;-webkit-box-shadow:0 0 20px #6d5d96;-moz-box-shadow:0 0 20px #6d5d96;-o-box-shadow:0 bla bla bla

3.Di dekat kode .post-body{ tuh ada kode font-family:
Contoh:
font-family:Comic Sans MS ganti ajha kode itu sama font yang anda suka,misalnya anda ingin ganti font anda menjadi arial,ganti jadi seperti ini
font-family:ARIAL   
Kode yang diatas itu hanya contoh tidak semua template begitu tata letak kodenya yang penting anda cari kode .post-body{ terus di samping atau di bawah kode itu ada kode font-family:ARIAL terus ganti menjadi font kesukaan anda.
4.Simpan dan lihat hasilnya
5.Kalau belum mengerti silahkan comment sob.Saya menerima kritik dan saran dari anda.
Jangan lupa gabung di grup ku ya bro...

6 komentar:

  1. duh boy, kode template gw ngk ada kode ini :
    .post-body{
    font-family:Comic Sans MS;rgba(109,93,150,0.1);border-radius:20px;box-shadow:0 0 20px #6d5d96;-webkit-box-shadow:0 0 20px #6d5d96;-moz-box-shadow:0 0 20px #6d5d96;-o-box-shadow:0

    Sumber : http://aldirayfaldoputra.blogspot.com/2012/07/cara-merubah-font-postingan-blog.html#ixzz201rJktN5

    gimana tuh boy? kasih tau donk

    BalasHapus
  2. Coba kamu cari kode ini ajha .post-body{
    Pasti ada kok.

    BalasHapus
  3. carinya post-body aja.. bisa aja tempaltenya belum di compress jadinya .post-body {

    BalasHapus

Baca dulu sebelum berkomentar !
-Jangan menyertakan LINK/ANCHOR TEXT
-Jangan menggunakan kata-kata kotor
-Jangan promosi blog atau produk yang di jual di blog anda
-Jangan ngajak berantam sesama blogger lain