Cara Membuat Blog Agar Banyak Pengunjung

Hey sobat blogger,jumpa lagi dgn saya.
Kali ini saya akan share artikel tentang Cara Membuat Blog Agar Banyak Pengunjung.
Pasti kalian bosan kan ngeblog tanpa ada pengunjung sedikit pun,saya ajha bosan ngeblog tanpa ada yang comment/pengunjung rasanya gelisah banget,tapi kali ini kalian gak usah khawatir aku udah punya solusinya.
Tapi tips dari aku ini gak langsung berhasil tanpa ada kerja keras dan pengorbanan sebaiknya kalian terus mencoba jgn pernah menyerah.Seperti di kedokteran tidak akan mungkin hanya sekali minum obat langsung sembuh penyakitnya ya sama juga seperti yang lagi kita bahas saat ini tidak akan bisa jika kalian hanya sekali mencobanya.Oke,bacalah beberapa tips dari aku berikut ini !
1.Pasang meta tag super seo di blog,klik disini ini berfungsi agar blog kita lebih cepat terindeks oleh google SE
2.Daftarkan blog anda ke google search engine,klik disini
3.Share lah artikel yang menarik dan buatlah artikel itu tidak membuat bosan para pengunjung,sperti bagi-bagi award,karena bagi-bagi award itu berpengaruh pada pengunjung.Menebar award seperti saya itu sangat menyenangkan karena dapat membuat pengunjung menjadi tertarik,kalau gak percaya lihat nie screenshot blog gue:

emmm...gimana?
mantap kan,saya bisa mendapatkan 150 pengunjung dalam 1 minggu hanya dengan 1 artikel.
4.Buatlah blog anda menjadi ringan,untuk caranya klik disini,ini berfungsi agar pengunjung tidak galau mengunjungi blog sobat sengihnampakgigi.
5.Sering-sering lah blogwalking,tukeran banner dan tukeran link.

Oke sekian tips dari aku,Semoga bermanfaat buat kalian...
sad2sad2sad2sad2sad2

14 komentar:

  1. berubah-ubah sob...
    gag tetap...

    BalasHapus
  2. sama sama sob...
    Maksimal 100 - 200 pengunjung per hari sob...
    emang ada apa sob?

    BalasHapus
  3. Trima kasih sob, sudah membagikan ilmu yang bermanfaat.

    BalasHapus
  4. Tanks infonya tanks..

    Salam..

    BalasHapus
  5. Wew. Contoh yang baik untuk pemula. Salam sahabat jitu.

    BalasHapus
  6. follow back gan
    http://danangbudy.blogspot.com

    BalasHapus

Baca dulu sebelum berkomentar !
-Jangan menyertakan LINK/ANCHOR TEXT
-Jangan menggunakan kata-kata kotor
-Jangan promosi blog atau produk yang di jual di blog anda
-Jangan ngajak berantam sesama blogger lain