Blog Ini Dapat Site Link

Labels:

WOW,saya sangat senang sobat karena mendapatkan site link,karena ini pengalaman pertama kali saya mendapatkan site link jadi saya sangat senang.
Saya mendapatkan site link ini sejak saya mengganti template saya menjadi template yang sekarang saya pakai ini,memang template yang saya pakai ini SEO.Kalau sobat tidak percaya bisa sobat lihat SSnya di bawah ini !

Gimana sobat,percaya kan ?
Nah,site link adalah adalah tampilan link-link dari sebuah judul blog atau website yang menampilkan link-link dari blog atau web tersebut berdasarkan serp google.
Jadi kalau sobat ingin mendapatkan site link sobat harus meningkatkan SEO di blog sobat agar mendapatkan Page Rank yang tinggi dan juga agar mudah di index oleh google.Berikut kata google tentang site link :

English :
We only show sitelinks for results when we think they'll be useful to the user. If the structure of your site doesn't allow our algorithms to find good sitelinks, or we don't think that the sitelinks for your site are relevant for the user's query, we won't show them.


Indonesia :
Kami hanya menampilkan tautan situs jika menurut kami berguna. Jika struktur situs Anda tidak mengijinkan algoritma kami menemukan tautan situs yang baik, atau kita tidak berpikir bahwa tautan situs untuk situs Anda yang relevan untuk query pengguna, kita tidak akan menunjukkan kepada mereka.
Nah,itulah bunyi dari google tentang site link :D
Jadi kalau mau dapat site link ya bukan hanya meningkatkan SEO tetapi juga artikel anda harus berguna bagi pengunjung.
Tidak susah kok sobat untuk mendapatkan site link,kalau kalian berusaha dan berdoa pasti bisa.
Ya sudah coba dulu sana :D
Oke,sekian postingan dari saya,semoga ini bermanfaat.
Sekian dan terimakasih...

4 komentar:

  1. Selamat ya gan untuk keberhasilannya ^^ Semoga sukses terus =D wkwk

    BalasHapus
  2. Keren gan!
    Thanks sharingnya.
    Salam kenal...Kalau berkenan mau ngundang untuk ikutan gabung dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia :)

    BalasHapus
  3. keren banget deh jadi ngiri hehe

    BalasHapus

Baca dulu sebelum berkomentar !
-Jangan menyertakan LINK/ANCHOR TEXT
-Jangan menggunakan kata-kata kotor
-Jangan promosi blog atau produk yang di jual di blog anda
-Jangan ngajak berantam sesama blogger lain