ICRF Wanderer Map Re-Edit By Ray Faldo

Labels:



========================================
***ICRF Wanderer Map Re-Edit By Ray Faldo***
========================================
Creator      : Aldi Rayfaldo Putra (Ray Faldo)
Release      : 27 Desember 2012
Game        : UK Truck Simulator
Patch        : 1.32
========================================
~Melanjutkan ICRF Wanderer Map v1.3~

Tambahan Kota :
-Jembatan PlyLhong
-Ray's Mini Airport
-Aldi Rayfaldo Putra City's
-P.Kerinci
-Belilas
-Sengeti
-Jambi
-JamBang
-Bayung Lencir
-Banyuasin
-Palembang
-Ray's Mini Airport

*Kota UKTS asli masih original dan
Kota ICRF Wanderer Map v1.3 masih orisinil
=========================================
Komposisi :
-Busmod (Up To You)
-ICRF Model Base (Tambah Patch,Tambah Model Base Yang Lama,Tambah Model Base Update 1.2,Tambah Model Base Dari Saya)
-ICRF Wanderer Map Re-Edit By Ray Faldo
-Evergreen Interior1976
-Script

ICRF Model Base saya bisa anda download di sini : http://www.4shared.com/rar/v6xfI2G4/ICRF_Model_Base_By_Ray_Faldo.html
Jika anda sudah menggunakan ICRF Wanderer Map v1.3 anda hanya tinggal mendownload ICRF Model Base saya.Karena jika anda menggunakan ICRF Wanderer Map v1.3 maka pastinya komposisi anda sudah lengkap hanya tinggal model base dari saya aja yang belum...

Kalau anda sama sekali belum mempunyai Model Basenya bisa anda download di sini :
-ICRF Model Base Lama (http://www.4shared.com/rar/8JlNvv1O/ICRF_Model_Base_by_Evergreen19.html?)
-ICRF Model Base Update 1.2 (http://www.4shared.com/rar/QbvP7gwc/ICRF_Model_Base_Update_12__Pas.html?)
Semua Model Basenya di gabungin...
Kira-kira besarnya jadi segini : 542.418 KB
------------------------------------------------------------------------------------------------
ICRF Wanderer Mapnya bisa anda download di sini :http://www.4shared.com/rar/yxuAGjgO/ICRF_Wanderer_Map_Re-Edit_By_R.html

Password PM ane...!!!

Kenapa saya suruh PM saya ?
Karena saya ingin tahu seberapa besar yang menginginkan map saya dan agar kalian add saya,karena menurut saya jika kalian add saya,itu buat saya sebagai tanda terima kasih kaliian buat saya.
Agar semangat saya tidak pernah hilang untuk melanjutkan kota-kota berikutnya.

Best Regards
Aldi Rayfaldo Putra (Ray Faldo)

Maaf jika anda merasa map terlalu dekat,itu hanya terlihat di map saja coba di jalanin terasa jauh dan jalannya pun begitu rumit.
Di perjalan nyata memang Jambi ke Palembang itu sudah dekat,hanya kurang lebih 4-6 jam...


*Saya Mengedit Map Ini Telah Di Izinin Oleh Mas Adhie Evergreen* 

Kalau gak percaya bisa ditanya langsung...!!!

13 komentar:

Baca dulu sebelum berkomentar !
-Jangan menyertakan LINK/ANCHOR TEXT
-Jangan menggunakan kata-kata kotor
-Jangan promosi blog atau produk yang di jual di blog anda
-Jangan ngajak berantam sesama blogger lain